Jasa Pest Control di Magelang

Cari Jasa Pest Control (Fumigasi, Fogging, Pembasmi Tikus, Rayap, Lalat, Kecoa) di Magelang? Hub: 0896 2 111 6459. HAMA KO! GARANSI!

Banyak sekali orang yang belum sadar akan pentingnya pest control. Pest control sendiri dikatikan dengan penyemprotan, pengasapan, anti rayap, pemberantasan nyamuk, tikus dan kecoa. Pest control berarti pengendalian hama atau pembasmian hama. Hama-hama tersebut dibasmi’ dalam ruang lingkup tertentu supaya tak mengganggu kehidupan manusia. Pest control dilakukan untuk membuat kehidupan yang nyaman dan sehat bagi orang-orang yang tinggal di perkotaan, sehingga terhindar dari resiko penyakit dan gangguan hama. Tujuan pest control juga disebut-sebut bertujuan untuk membuat ketenangan orang yang tinggal di perkotaan.



Jenis hama yang ditangani oleh pest control adalah hama perkotaan saja bukanlah hama pertanian maupun hama perkebunan. Pada umumnya hama yang seringkali ditangani dalam pest control yaitu serangga terbang berupa lalat dan nyamuk, tikus, rayap, serangga merangkak seperti kecoa dan semut,  hama gudang seperti kutu, kumbang, ulat dan ngengat serta kaki seribu, laba-laba, cecak, kelabang, ular, tokek, musang, kelelawar, kucing, anjing dan burung.

Tindakan pengendalian yang seringkali dilakukan oleh pihak yang mengadakan pest control yaitu penyemprotan, pengembunan, pengasapan, pengumpanan, pemberian bubuk dan penggasan. Tindakan pengendalian ini juga menggunakan penggunaan bahan kimia yang beracun berupa pestisida sehingga tak semua orang bisa melakukan pest control. Orang yang di tunjuk untuk melakukan pest control adalah orang yang sudah terlatih dan sudah terdaftar untuk mengaplikasikan pestisida dengan dosis dan cara yang benar serta waktu yang tepat.


Dari penjelasan di atas kita tentunya harus sadar akan bahaya nya hama yang ada di dalam rumah, terutama jika rumah kita ada diperkotaan. Jika hama-hama yang membawa penyakit bersarang di rumah tentunya akan mengganggu kesehatan penghuninya. Jika anda tinggal di Magelang dan ingin hama-hama di rumah anda dibasmi dengan benar sebaiknya gunakan jasa pest control diMagelang: PESTCO yang memiliki karyawan yang profesional dan berpengalaman. Sehingga hama di rumah anda bisa di basmi secara aman dan tepat. Semoga bermanfaat.

Segera hubungi kami:
  • Telp 0896 2111 6459
  • WhatsApp: 0896 2111 6459
  • Email: marketing@jasapestcontrol.com






Comments